Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sumba Timur Hadiri Pelantikan 30 Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur Periode 2024-2029

Bawaslu Sumba Timur Hadiri Pelantikan 30 Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur Periode 2024-2029

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sumba Timur menghadiri prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur Periode 2024-2029.

Ketua dan Anggota serta Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumba Timur menghadiri dan mengawasi langsung acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumba Timur untuk Periode 2024 - 2029 yang diselenggarakan pada Senin, 09 September 2024.

Dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Waingapu, Catur Bayu Sulistyo , Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dilakukan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumba Timur dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur serta jajaran Forkopimda dan jajaran pimpinan organisasi pemerintah daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Sumba Timur.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Timur, Hina Mehang Patalu menyampaikan bahwa Hadirnya Bawaslu Kabupaten Sumba Timur pada prosesi acara ini adalah untuk memastikan jika pelantikan telah berjalan sesuai dengan prosedur yang seharusnya.