Lompat ke isi utama

Berita

Peringati HUT ke 14, Bawaslu Sumba Timur Gelar Buka Puasa bersama dan Potong Tumpeng

Peringati HUT ke 14, Bawaslu Sumba Timur Gelar Buka Puasa bersama dan Potong Tumpeng
\n

Waingapu, Bawaslu Sumba Timur - Buka puasa bersama dan pemotongan tumpeng, menandai Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumba Timur syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu yang ke 14.

\n\n\n\n

Acara syukuran peringatan ini bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Sumba Timur dan diikuti oleh Ketua dan Anggota beserta Kordinator sekretariat (Korsek) dan seluruh jajaran staf sekretariat, Senin (11/4/2022).

\n\n\n\n

Untuk diketahui, ulang tahun ke 14 Bawaslu sesungguhnya pada tanggal 09 April 2022 yang peringatannya di tandai dengan upacara Nasional yang digelar secara Luring di Bawaslu RI dan dikuti secara Daring oleh seluruh Bawaslu Provinsi, dan Bawaslu Kabupaten/Kota termasuk Bawaslu Kabupaten Sumba Timur.

\n\n\n\n

Sedangkan khusus di Bawaslu Kabupaten Sumba Timur mengikuti secara daring upacara perigatan Nasional HUT ke 14 tanggal 09 April 2022, dan syukuran peringatan baru dilaksanakan tanggal 11 April 2022 yang di tandai dengan Buka Puasa bersama dan pemotongan Nasi Tumpeng.

\n\n\n\n

Mengawali Pemotongan Nasi Tumpeng dilakukan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Timur Anwar Engga dan dibagikan kepada Anggota Hina Mehang Patalu dan Denny Harakai serta juga di berikan kepada Kordinator Sekretariat Christian N. H. Wulang.

\n\n\n\n

Upacara Peringatan Nasional HUT ke 14 Bawaslu sebagai suatu bentuk Rasa Cinta Tanah Air dan Nasionalisme dan Syukuran di Bawaslu Kabupaten Sumba Timur yang ditandai dengan Buka Puasa Bersama serta pemotongan nasi tumpeng adalah sebagai suatu bentuk Penegasan Ke-Indonesiaan.

\n\n\n\n

Peringatan Ulang Tahun Bawaslu yang ke 14 pada tahun 2022 ini dengan mengambil slogan 'Mengawasi Pemilu Untuk Demokrasi Maju'.
Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu. (Yohanis Landi)

\n\n\n\n\n\n\n"