Lompat ke isi utama

Berita

Hina Mehang Patalu : Ajak Pihak Kecamatan dan Aparat Desa Untuk Berpartisipasi mengawasi Pilkada 2020

Hina Mehang Patalu : Ajak Pihak Kecamatan dan Aparat Desa Untuk Berpartisipasi mengawasi Pilkada 2020
\n

Bawaslu Kabupaten Sumba Timur, Waingapu;.  Anggota Bawaslu Sumba Timur, Hina Mehang Patalu, SE mengajak pihak kecamatan dan seluruh aparat desa ikut berpartisipasi dalam mengawasi pilkada kabupaten Sumba Timur tahun 2020.

\n\n\n\n

Hal ini di sampaikan oleh Hina Mehang Patalu, SE pada saat menyampaikan sosialisasi tentang pengawasan tahapan kampanye di aula Kecamatan Ngaha Ori Angu, Jumat, (02/10/2020)

\n\n\n\n

“ sy mengajak pak camat berserta staf sekretariat kecamatan dan Kepala Desa serta Aparat Desa se Kecamatan Ngaha Ori Angu untuk membantu Bawaslu kabupaten Sumba Timur Dalam Mengawasi Pilkada Sumba Timur Tahun 2020” tegasnya.

\n\n\n\n

Hina juga mengharapkan ASN dan Kepla Desa serta Aparat Desa di Kecamatan Ngaha Ori Angu supaya netral dalam pilkada di Sumba Timur, “ sy berharap ASN dan Seluruh Kepala Desa dan Aparat Desa di Kecamatan Ngaha Ori Angu harus Netral dalam pilkada ini.

\n\n\n\n

Pihak kecamatan dalam hal ini pak Camat Ngaha Ori Angu Dominggus H. Kondanamu, S.Pt menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu Sumba Timur yang sudah bersedia memberi pencerahan kepada pihak kecamatan dan Aparat Desa tentang pelaksanaan Pilkada sumba Timur tahun 2020.

\n\n\n\n

“ya saya selaku camat dan atas nama kecamatan dan seluruh aparat desa se kecamatan Ngaha Ori angu Mengucapkan terima kasih kepada pak umbu hina dari bawaslu yang telah memberikan pencerahan kepada kami sehingga kami tau mana yang boleh dan tidak boleh kita lakukan selama tahapan pilkada ini berjalan. Tegasnya.

\n\n\n\n

Untuk di ketahui kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Kecamatan Ngaha Ori angu dengan melibatkan Bawaslu Sumba Timur sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut. Diki W

\n