Lompat ke isi utama

Berita

Christian N.H. Wulang Nahkoda Baru Bagi Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumba Timur

Christian N.H. Wulang Nahkoda Baru Bagi Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumba Timur
\n

Waingapu, Dalam rangka efektifitas dan optimalisasi pelaksanaan tugas di lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumba Timur, hari ini Senin (31/01/2022) pukul 10.00 wita bertempat di ruang kerja Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Timur dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Anwar Engga selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Timur kepada Christian N.H. Wulang, SP.

\n\n\n\n

Penyerahkan Surat Keputusan (SK) tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan Koordinator Sekretariat Bawaslu  Kabupaten Sumba Timur selama tiga bulan terakhir.

\n\n\n\n

Untuk diketahui bahwa Christian N.H.Wulang, SP menggantikan posisi Koordinator sebelumnya Kornelis Rihi Landumata, SE yang ditarik kembali oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Timur bersama 4 ASN lain pada Bulan Oktober 2021.

\n\n\n\n

Pengisian jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Sekretariat Bawaslu Nusa Tenggara Timur Nomor : 12 /KP.04.00/NT/01/2022, tertanggal 18 Januari 2022 tentang Pengangkatan Koordinator Sekretariat Pengganti Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumba Timur.

\n\n\n\n

Dalam arahannya, Anwar mengharapkan bahwa penunjukan kepada pak Christian sebagai koordinator baru bagi lembaga ini dapat memimpin dan mejalankan amanah ini dengan baik dan sesuai dengan aturan perundang-undangan.

\n\n\n\n

“Hari ini kita telah memiliki Koordinator yang baru, tentu segala akvitas yang akan kita lakukan tidak akan terhambat  karena segala kegiatan mengenai administrasi yang berhubungan dengan kantor sudah ada Koordinator yang mengurusinya. Tentunya dengan harapan bahwa setiap tindakan yang dilakukan tetap berpedoman pada mekanisme dan aturan yang berlaku pula”, kata Anwar.

\n\n\n\n

Meresponi akan hal ini, dalam kesempatan yang sama, Christian menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan terhadap dirinya sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Sumba Timur.

\n\n\n\n

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota Bawaslu Kab. Sumba Timur dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi NTT atas kepercayaan ini. Saya berharap dengan terpilihnya saya sebagai Korsek yang baru di Bawaslu Kabupaten Sumba Timur dapat mempelancar Tugas dan Fungsi yang ada bahkan lebih dari itu dapat memberikan kinerja yang positif untuk kemajuan Bawaslu Sumba Timur”, terang Christian.

\n\n\n\n

Sebagai informasi tambahan, berdasarkan SK Bupati Sumba Timur Nomor : BK&PSDMD.824.3/09/2022-D tentang Penempatan Pegawai Negeri Sipil Daerah Untuk Diperbantukan Pada Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Sumba Timur, tertanggal 04 Januari 2022, terdapat 5 ASN yang di perbantukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Timur yaitu : Christian Nataniel Heri Wulang, SP, Elisabeth Natara, A.Md, Maxon Takandjandji, Hendrikus Hina Lunggu Manu dan Windi Pindiratu. (Umbu Andu)

\n\n\n\n

\n