Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sumba Timur Gelar Rapat Monev Penyusunan dan Penyelesaian Laporan Akhir Tahun 2021

Bawaslu Sumba Timur Gelar Rapat Monev Penyusunan dan Penyelesaian Laporan Akhir Tahun 2021
\n

Waingapu, Bawaslu Sumba Timur : Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumba Timur, menggelar rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait penyusunan dan penyelesaian laporan Akhir tahun 2021.

\n\n\n\n

Rapat internal yang berlangsung di ruang rapat sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumba Timur ini, diikuti oleh seluruh Komisioner, jajaran Pimpinan dan Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumba Timur, Selasa (21/12/2021).

\n\n\n\n

Kegiatan yang dimoderatori oleh Kordinator sekretariat Kornelis Rihi Landumata ini dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Timur yang di dampingi oleh Hina Mehang Patalu dan Denny Harakai yang masing-masing adalah sebagai Anggota.

\n\n\n\n

Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Timur, Anwar Engga dalam Sambutan Pembukaannya mengharapkan agar Laporan Akhir Tahun 2021 dapat selesai di kerjakan dan dapat diperanggungjawabkan sebelum perayaan Natal tanggal 25 Desember 2021 nantinya.

\n\n\n\n

Menurutnya laporan akhir tahun ini 2021 ini adalah pertanggungjawaban masing masing Divisi yaitu Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Data dan Informasi (SDMO Datin), Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, serta Divisi Hukum, Penindakan Pelanggaran dan penyelesaian Sengketa.

\n\n\n\n

Menegaskan Laporan Akhir Tahun ini dapat terselesaikan apabila semangat kerja dan kualitas kerjasama Tim dapat dipertahankan dan malah semakin ditingkatkan. Tim HumasHubal

\n\n\n\nPelaksanaan Rapat Lanjutan Monev Penyusunan dan Penyelesaian Laporan Akhir Tahun 2021, Selasa (21/12/2021). Doc Foto: Tim Humas Hubal Bawaslu Kabupaten Sumba TimurPelaksanaan Rapat Lanjutan Monev Penyusunan dan Penyelesaian Laporan Akhir Tahun 2021, Selasa (21/12/2021). Doc Foto: Tim Humas Hubal Bawaslu Kabupaten Sumba Timur\n\n\n\n

\n"