Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sumba Timur Gelar Apel Pencanangan Sambut HUT 16 Tahun Bawaslu

Bawaslu Sumba Timur Gelar Apel Pencanangan Sambut HUT 16 Tahun Bawaslu

Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumba Timur Ermy Antonia selaku pembina Apel Pencanangan HUT Ke-16 Bawaslu, bertempat di Kantor Bawaslu Sumba Timur, Senin (25/3/2024). Foto : Humas Bawaslu


 

Waingapu, Bawaslu Sumba Timur: Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumba Timur menyelenggarakan Apel Pencanangan HUT Ke-16 Bawaslu, bertempat di Kantor Bawaslu Sumba Timur, Senin (25/3/2024).

Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumba Timur Ermy Antonia selaku pembina apel, dalam amanatnya mengatakan agar seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Sumba Timur meningkatkan solidaritas mulai pimpinan hingga jajaran paling bawah.

“Apel pencanangan ini dalam rangka mempersiapkan HUT Bawaslu ke 16, diharapkan kita semakin solit dan giat dalam melakukan pengawasan kedepan”, ungkapnya.

Ermy menjelaskan perjalanan panjang Bawaslu dalam 16 tahun memiliki banyak tantangan dan hambatan dalam memperjuangkan pemilu yang berkualitas.

Dalam kesempatan ini, Ia juga menyampaikan pentingnya kerjasama dari semua pihak dalam jajaran Bawaslu Kabupaten Sumba Timur.

“Semua kasubag dan staf harus ikut berperan, bertanggung jawab dan tuntaskan pekerjaan tepat waktu”, ujarnya.

“Kemudian lanjut Ermy, kedisiplinan masuk dan pulang kantor harus diperhatikan sebab, kebiasaan tidak disiplin akan mengakibatkan dampak yang kurang baik”, terangnya

Turut hadir dalam apel tersebut yakni para kepala sub bagian (kasubag) beserta staf.

Adapun HUT Ke-16 Bawaslu bertema 16 Tahun Mengawasi untuk Indonesia.

 

Penulis dan Foto : Umbu Andu

Editor : Junaidin Wawo Seto